Ingin pintar dengan android ! Gunakan 5 aplikasi  belajar online ini

Ingin pintar dengan android ! Gunakan 5 aplikasi belajar online ini

Ingin pintar dengan android ! Gunakan 5 aplikasi belajar online ini

Belajar online dengan android


Ingin pintar dengan android ! gunakan 5 aplikasi belajar online ini - Selai untuk bersenang - senang dan seru - seruan, smartphone android milik kamu bisa juga dimanfaatkan untuk sarana belajar. Di zaman serba smartphone sekarang, belajar tidaklah perlu harus kursus atau bimbel diluar rumah. Jam belajar yang di dapat disekolah atau dikampus sangatlah terbatas. Sehingga membuat para pelajar mendapatkan waktu yang kurang dalam proses belajar disekolah atau dikampus. Dengan waktu yang sedikit di dapat, ilmupun akan sedikit didapatkan.

Dengan android kamu bisa belajar dimana dan kapanpun kamu mau. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu pakai untuk belajar secara online. Tetapi admin hanya akan merekomendasikan 5 aplikasi saja. Untuk aplikasinya dapat didownload di playstore.

Banyak hal yang menarik bila kamu menggunakan aplikasi belajar online ini. Adanya kreativitas dalam hal penyampaian materi, materi berupa video bisa di review bila kamu belum paham dan mengerti.  Ada beberapa kategori yang disediakan bisa menjadi pilihan untuk kamu belajar secara online.

Baca juga :
5 Laptop 2 in 1 / hybrid dengan harga 4 jutaan

Mau ganti smartphone ! Berikut 5 smartphone dengan harga 1 jutaan

Berikut 5 aplikasi belajar online yang dirangkum oleh admin. Yang bisa membuat kamu cepat pintar.

1. Aplikasi Kelas kita.

Aplikasi belajar online KelasKita dibuat oleh developer KelasKita sendiri. Aplikasi belajar online Android KelasKita tawarkan pilihan belajar on-line dimana-mana serta setiap saat. Feature unik dari aplikasi Android ini merupakan feature sosial, dimana kamu dapat berinterkasi dengan pemakai lainnya hingga belajar kamu makin menyenangkan.
Diluar itu, aplikasi Android KelasKita juga mempunyai fitur-fitur menarik yang lain, yakni feature universitas (untuk membuat suatu grup belajar umum atau privat), penambahan pendapatan (membuat kelas berbayar pribadi), sertifikat digital (sesudah kamu sukses merampungkan satu kelas), dan instruktur serta mitra yang datang dari beberapa instansi pendidikan terpercaya seperti Parang Kencana, DynEd, Btech, Yayasan B. I. S. A, serta Arva School of Fashion.

2.  Ruangguru

Aplikasi Android Ruangguru dibuat oleh developer ruangguru. com. Aplikasi belajar online Android ini dikit berlainan dengan aplikasi belajar on-line Android sebelumnya. Pada aplikasi Ruangguru ini kamu dapat memohon pertolongan dengan meng-upload pertanyaan yang kamu kira sulit dengan smartphone Android kamu.
Sekarang ini, aplikasi belajar online Ruangguru cuma bisa menolong menjawab pertanyaan mata pelajaran matematika, fisika untuk tingkat SD, SMP, SMA. Feature favorit yang lain merupakan kamu dapat menggunakan audio call untuk berdiskusi secara langsung dengan guru kamu loh!

3.  Quipper

Quipper merupakan salah satunya aplikasi belajar online Android yang berbayar. Kamu bisa pelajari beberapa mata pelajaran secara online maupun offline dengan Qipper. Feature yang disuguhi oleh Quipper termasuk cukuplah komplet dibanding aplikasi belajar online Android awal mulanya.
Kamu dapat ambil pekerjaan sekolah Quipper, lalu menyelesaikannya sama dengan waktu yang dipastikan. Bahkan juga kamu dapat pilih jadwal belajar kamu sendiri. Sayangnya untuk turut dalam belajar online di Quipper kamu mesti membayar sebesar RP790. 000 untuk belajar saat 9 bulan.

4.  Aplikasi Belajar On-line Tryout UN SD

Tryout UN SD dibuat oleh developer Omega Mediatama. Aplikasi tryout dan latihan masalah ini ditujukan buat pelajar SD supaya lebih siap dalam melawan CBT UN SD Ujian Nasional Sekolah Basic. Kamu dapat memilih mode Tryout untuk coba kerjakan himpunan masalah UN SD dalam kurun waktu yang telah dipastikan. Tiap-tiap diakhir tes atau ujian, akan dipertunjukkan hasil nilai yang diraih serta bisa disimpan.
Walau gratis, akan tetapi aplikasi belajar online Tryout UN SD ini cukup lengkap. Aplikasi Android ini menyiapkan bank masalah serta simulasi ujian nasional tingkat sekolah basic.

5.  CBT UN SMP 2016

Nah, buat kamu yang yang sesaat lagi ujian nasional untuk tingkat SMP, kamu dapat coba aplikasi belajar online Android CBT UN SMP 2016. Aplikasi belajar online ini memang diperuntukkan buat beberapa siswa SMP supaya bisa menyiapkan diri mendekati ujian nasional.
Soal-soal yang ada dalam aplikasi belajar on-line CBT UN SMP 2016 diklaim oleh pembuatnya menjadi soal-soal pilihan serta paling baru untuk tahun 2016. Hingga saat kamu melakukan ujian nasional, kamu mungkin akan menjumpai masalah yang mirip-mirip dengan masalah yang berada di aplikasi belajar on-line ini.

Silahkan kamu pilih dari 5 aplikasi belajar online diatas. Pilihlah yang sesuai dengan gaya belajar kamu, sehingga bisa memaximalkan hasil belajar dan bisa meningkatkan nilai pelajaran kamu disekolah atau dikampus.
Selamat belajar y.
Buka Komentar

Tidak ada komentar