5 Laptop 2 in 1 / hybrid dengan harga 4 jutaan

5 Laptop 2 in 1 / hybrid dengan harga 4 jutaan

5 Laptop 2 in 1 / hybrid dengan harga 4 jutaan



Hampir 70% masyarakat Indonesia bekerja menggunakan komputer. Dengan komputer data data dari hasil kerja bisa di susun dan di update beserta tersimpan dengan rapi dan aman.

Untuk lebih mudah dibawa kemana-mana, dominan para pengguna komputer membawa Laptop. Ada yang 14' ada juga 10'. Banyak jenis dari laptop. Salah satu nya yaitu laptop hybird. Layar dan keyboard bisa dipisahkan dan disambungkan lagi. Artinya bisa bongkar pasang untuk layarnya. Jadi simple kan. Jenis laptop ini banyak digemari oleh kalangan muda atau mahasiswa.

Banyak jenis dari laptop 2 in 1 ini. Dengan harga yang bervariasi dan saling bersaing dengan keunggulan masing-masing merek dan tipe.

Kali ini admin hanya akan merekomendasikan 5 laptop hybird dengan harga 4 jutaan dan kwalitas yang terjamin.

5 laptop hybird keren dengan harga 4 jutaan.

1. Asus Transformer Book T100TA.



Yang pertama dari keluarga Asus, Asus memproduksi laptop tipe hybrid yang cocok di kantong dengan harga kisaran 4 jutaan. Asus Transformer Book T100TA bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Laptop yang bisa dijadikan tablet ini didukung RAM 2 GB, HDD 500 GB, menggunakan layar 10 inci yang dapat dipisahkan dari keyboardnya, ruang penyimpanan yang besar dan dilengkapi dengan fitur fitur yang  sangat dibutuhkan oleh pelajar dan mahasiswa.

2. Lenovo Yoga 310



Tidak mau kalah, Lenovo pun ikut menghadirkan laptop dengan versi hybrid yang bisa menjadi tablet dengan keyboard yang dilipat  sempurna. Layar yang lebih lebar dari pesaingnya Asus dengan 11.6 inci bisa membuat mata lebih nyaman. Dengan harga Rp 4 jutaan laptop hybrid ini tidak mengurangi ruang penyimpanan nya yang cukup besar. Dengan RAM 4 GB beserta prosesor Intel Celeron N330 menjadikan kinerja laptop ini sangat optimal. Didukung baterai yang mempunyai daya tahan yang baik dan dilengkapi konektivitas yang mumpuni.

3. Axioo Neon TKHD325



Dari Axioo sendiri menghadirkan Axioo Neon TKHD 325. Tidak mau kalah dari Lenovo,  Axioo Neon TKHD 325 menggunakan layar berukuran 11.6 inci diperlengkap dengan fitur  fitur  yang canggih beserta fitur touchscreen. Mempunyai ruang penyimpanan yang besar dilengkapi kamera 5 MP + 2 MP. Kinerja yang lebih optimal dengan RAM 2 GB, prosesor Intel Z3735 Quadcore. Rp 4 jutaan menjadi harga yang bersahabat dikantong. kamu sudah bisa memiliki laptop hybrid yang keren dan canggih ini.

4. HP Pavilion X2 10-J020TU



Berikutnya besutan dari HP. HP Pavilion X2 10-J020TU menjadi andalan di segmen laptop hybrid. 10 inci adalah ukuran yang pas untuk layar HP Pavilion X2 10-J020TU ditambah dengan fitur touchscreen. Ruang memori penyimpanan yang luas di lengkapi dengan prosesor Intel Atom Z3745D, RAM 2 GB DDR3 membuat performa kinerja lebih optimal. Jangan meragukan produk keluaran HP dari sisi kwalitas nya. Semua fitur yang di pakai bisa diandalkan. Dengan kelebihan yang ada di HP Pavilion X2 10-J020TU tidak membuat Laptop tipe hybrid ini mahal. Dengan harga Rp 4 jutaan anda bisa membawanya pulang.

5. Toshiba Satellite C55



Yang terakhir dari Toshiba. Banyak produk elektronik yang berkualitas dan terkenal dari Toshiba. Termasuk dari segmen Laptop hybrid. Laptop yang canggih telah di produksi oleh Toshiba, salah satunya Toshiba Satellite C55. Dengan layar 15 inci, Toshiba Satellite C55 terlihat lebih kokoh. RAM 4 GB membuat kinerja laptop ini lebih mantap. Harga Rp 4.8 jutaan menjadi harga yang murah dengan spesifikasi yang berkelas.

5 macam Laptop hybrid diatas bisa menjadi pilihan anda. Tentunya yang sesuai dengan fungsinya apalagi kantongnya.
Lebih baik pilih yang nomor 5, walau harganya lebih mahal dari ke empat yang lain Toshiba Satellite C55 patut diperjuangkan untuk di miliki.
Selamat berbelanja.
Buka Komentar

Tidak ada komentar